Minggu, 08 Januari 2012

Power Berry

Power Berry Power Berry 1 “ Dalam kebun Kamu

Cukup sederhana! Kamu mengambil cangkul dan menggali sekitar kebun tanaman Kamu. Berry pada akhirnya akan muncul.


Power 
Berry Power Berry 2 “ Harvest Goddess
Ambil item yang telah tumbuh di pertanian Kamu ke Dewi Panen. Aduk item ke dalam air untuk membuatnya muncul. Setelah melempar suatu barang selama 10 hari dia akan membalas Kamu dengan berry.

Power Berry 3 “ Tukar medali
Ketika Kamu bertaruh pada kuda selama perlombaan derby, Kamu dapat memenangkan medali. Bursa 900 medali kepada Walikota Thomas untuk mendapatkan berry.

Power Berry 4 “ Win Pacuan Kuda
Kuda Kamu akan menjadi seorang dewasa pada awal tahun kedua Kamu. Kamu sekarang dapat berpartisipasi dalam Musim Semi dan Musim Gugur ras kuda! Yeehaaw! Jika dua dari kamu datang di tempat pertama yang akan menang berry.

Power Berry 5 “ Frisbee disk pemenang
Pada tahun kedua Kamu dapat memiliki anjing Kamu bergabung dalam acara Dog Frisbee pada musim panas 01. Hadiah adalah Power Berry, jadi berlatihlah melempar frisbee dengan anjing Kamu ketika menjadi dewasa pada musim semi tahun pertama Kamu. Kamu juga akan harus membeli Frisbee dari Won untuk 5.000 G.

Power Berry 6 “ Memancing dari dermaga
Ketika Kamu meng-upgrade pancing Kamu ke tingkat 5 (mithril), menggunakannya di Pantai Mineral di musim dingin. Kamu hanya mungkin menangkap berry.

Power Berry 7 “ Menggali ke dalam tambang
Selanjutnya ke kolam Dewi Panen 'adalah tambang mineral. Biasanya Kamu pergi di sini untuk mendapatkan bijih untuk upgrade alat, tapi jika Kamu tidak turun cukup jauh Kamu akan menemukan berry. Sebenarnya berry turun di lantai 100 dan Kamu akan harus menggali itu dengan cangkul Kamu setelah Kamu turun sejauh itu.

Power Berry 8 “ televisi Belanja
Setelah Kamu telah membeli sebagian besar item off tv Sabtu menunjukkan belanja, mereka hanya mungkin memiliki berry untuk dijual. Itu tidak murah! Kamu akan harus membayar lebih dari 10.000 G.

Power Berry 9 “ balik Tambang Musim Dingin
Ketika saatnya musim dingin danau di Hill Ibu akan membeku. Berjalan di atasnya dan Kamu akan melihat sebuah pulau kecil di tengah danau. Pulau ini memiliki pintu masuk untuk Tambang Musim Dingin di atasnya, tetapi jika Kamu berjalan di belakang pulau dan tekan tombol A Kamu akan menemukan berry tersembunyi.

Power Berry 10 “ Menggali di Tambang Musim Dingin
Cukup banyak yang sama seperti berry yang tersembunyi di tambang mineral, tetapi Kamu tidak harus bekerja keras untuk itu. Berry hanya di lantai 19 saat ini.

Berry Biru Khusus
Kamu dapat memperoleh berry ini dari Kappa. Dia tinggal di danau di Hill Ibu dan dia memiliki fondnes untuk Mentimun. Jika Kamu melemparkan mentimun ke danau dia akan pop keluar untuk kedua, kemudian kembali kembali ke air. Lemparkan dalam Mentimun lagi pada hari berikutnya dan ia akan muncul dan menghubungi Kamu terus-menerus. Jauhkan melemparkan Mentimun untuk total 10 hari. Pada hari ke-10 dia akan memberikan Berry Khusus dengan harapan bahwa Kamu akan meninggalkan dia sendirian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar