Senin, 26 Desember 2011

Peta Mineral Town

Peta Kota Mineral beserta Keterangannya
`Poultry Farm - Dapatkan ayammu dan lainnya di sini. Ini adalah tempat Popuri, Lillia dan Rick tinggal. Popuri menghabiskan sebagian besar waktunya di sini. Tutup pada hari Minggu.
`Yodel Ranch - Dapatkan sapi , domba, dan lainnya tentang peternakan di sini. Barley dan May tinggal di sini.
`Inn - Juga lokasi bar, yang mendapat banyak pelanggan setiap malam. Pada siang hari, Anda dapat membeli makanan, dan pada malam hari, minuman. Ann dan ayahnya Doug tinggal di sini. Seiring dengan tamu Cliff,Gray, dan Kai. Juga dua pengunjung khusus muncul dari menghubungkan ke AWL.
`Supermarket - Dapatkan semua benih dan bahan-bahan memasak di sini. Setelah kamu telah meningkatkan tingkat hati setidaknya satu sarjana hingga oranye, Anda dapat membeli Blue Feather, yang diperlukan jika Anda ingin mengusulkan pernikahan. Selain itu, Anda dapat membeli hal-hal yang akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah, seperti sebuah keranjang untuk memegang tanaman dan ransel besar. Karen dan orangtuanya tinggal di sini.
`Klinik ini - Buka di sini untuk check up. Jika Anda bekerja terlalu keras, Anda akan melewati keluar dan bangun di sini. Pada siang hari, Elli dan si dokter dapat ditemukan di sini, kecuali pada hari libur mereka, Rabu.`Blacksmith Shop - Saibara dan bekerja Gray sini. Jika Anda membutuhkan alat upgrade, atau jika Anda perlu untuk membeli alat-alat untuk perawatan hewan, pergi di sini. Anda juga bisa mendapatkan Saibara untuk membuat perhiasan, asalkan Anda memiliki Orichalcum bijih.`Perpustakaan - Buka di sini jika Anda ingin membaca buku, atau jika Anda ingin berbicara dengan Maria.`Gereja - Meskipun tidak ada khotbah mingguan, Anda dapat menemukan Pastor Carter di sini. Dia akan memberi khotbah jika Anda bersedia untuk mendengarkan, selain memegang pengakuan pada hari Senin, Rabu, dan pada sore hari hujan. Hewan pemakaman dan pernikahan juga dilakukan di sini.`Pantai - Jika Anda ingin pergi memancing, pergi di sini. Hal ini juga tempat banyak festival dan Seaside `Lounge, di mana Kai tinggal selama musim panas. Anda bisa mendapatkan cottage di sini dengan menghubungkan ke AWL dan mendapatkan 42 bintang hitam (ditunjukkan oleh Goddes).`Mother Hill - Ini adalah tempat Dewi Musim Semi, tambang, dan puncak berada.`Rose Plaza - Dimana semua tapi dua peristiwa berada. (Keduanya tidak di sini adalah pantai hari dan festival kembang api.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar